Rekayasa atau Memang Ada ?


Ini posting yang saya dapat dari blog seorang teman, silahkan dinilai sendiri. Mungkin sudah termasuk kadaluarsa, tetapi sekedar untuk bacaan atau jangan sampai ketinggalan berita, lumayan lah.

Masyarakat Kanibal Pemakan Daging Wanita di Cina, Sebuah desa terpencil di negara China, setiap tahun menjelang imlek, mereka akan melakukan pesta pemotongan daging secara besar-besaran.Karena bagi mereka, DAGING merupakan makanan mewah yg susah dijangkau. Sehingga mereka hanya bisa memakannya setiap tahun sekali saja dan hanya pada hari imlek tersebut.Desa terpencil ini berada di negara china. Walau terpencil, namun setiap wisatawan yang ingin ke salah satu tempat wisata di china, bakal melewati desa tersebut. Jika ada wisatawan tunggal yg melakukan perjalanan, mereka biasanya akan numpang nginap di rumah warga desa tsb.

Jika mereka menemukan wisatawan wanita, mereka akan menangkap si wanita tersebut kemudian di ikat dan dilarang keluar rumah. Si wanita tersebut akan diberi makan dan tempat tinggal gratis oleh warga. Apabila wanita tersebut masih VIRGIN, mereka ga boleh mendekati lelaki lainnya. Karena bagi mereka, bagian SENSITIF wanita akan lebih wangi dibanding yg bukan virgin. Sehingga harus menjaga mereka supaya tidak ditindas oleh laki-laki lain.


sumber: http://pakarbisnisonline.blogspot.com/2010/03/masyarakat-kanibal-pemakan-daging.html
Share on Google Plus

About Dio Rifqi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 comments:

  1. waduh kok serem gitu yah, astagfirullah...
    semoga Allah mengadzab mereka dengan pedih dan segera..!!!!

    ReplyDelete
  2. wahhh gila.......ihhhh seram dech..:)

    benar ini or tidak ya...

    ReplyDelete
  3. wew serem ih ... hmm kalau dulu emang bener ada kaya gini di negri china sono sob dsna emang aneh2 :P

    ReplyDelete
  4. aduh " kebanyakan mangsanya ialah wanita .
    apa rasa lah makan manusia ni.

    ReplyDelete
  5. kepingin tau saya bener apa tidak?????

    ReplyDelete
  6. wah padahal daging masih banyak, meski daging semut

    ReplyDelete
  7. Gak tega membaginya ke WPC.... cukup lihat disini saja ah....

    ReplyDelete
  8. serem ah kasihan anak2 kecil yang kebetulan nyasar keblog ini dan liat postingan ini. rekayasa atau ngga, tetep bukanlah contoh yang bagus

    ReplyDelete
  9. tu palsu liat baik2 tangannya orang yg motong,,keliatan rekayasa

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..