Foto Hantu SEA Games Jakabaring

Foto hantu SEA Games di arena balap sepeda yang menjadi buruan warga Subang sangat tenar di dunia maya. Banyak yang ingin melihat hasil jepretan handphone tersebut.

Selain foto hantu SEA Games di arena balap sepeda, penampakan hantu saat pelaksanaan SEA Games XXVI 2011 di Palembang juga terekam di handphone. Foto yang diambil di arena senam (venue Ranau Jakabaring) ini diabadikan oleh seorang panitia yang bertugas di venue senam tersebut.

Menurut cerita, pada saat pengambilan foto tidak ada seoarangpun yang melintas. Namun setelah dilihat hasilnya di handphone, nampaklah makhluk yang berwujud wanita berpakaian putih melintas dan terekam di foto tersebut.

Menurut cerita, 2 venue senam yang ada di Jakabaring Palembang (Dempo dan Ranau) terakhir kali dipergunakan saat PON XVI tahun 2004. Setelah itu gedung terebut tidak pernah dipergunakan lagi. Percaya atau tidak ??
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Anda Binggung Saat Di Rumah Dan Tidak Tau Buat apa
    ayuk bergabung dengan kami Begitu banyak promo yang menarik
    juga dapatkan jackpot jutan sampai puluhab juta menenti anda
    bonus referal dan turn over terbesar di asia

    Bandar Poker Online

    Contacs Us :
    PIN BB : 2B13CFDA
    PHONE : +855011241724
    Yahoo : cs1_sahabatpoker
    Yahoo : cs2_sahabatpoker

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..