Resolusi Bisnis Internet Tahun 2009

"Selamat Tahun Baru 2009" untuk semuanya, itulah kalimat yang pantas diucapkan pertama kali dalam posting ini. Sudah beberapa hari blog ini tidak memiliki posting terbaru. Selain karena libur yang panjang dan sibuk dengan bermain Play Station 2, tidur merupakan salah satu penghambat untuk mengupdate blog ini.

Melihat ke tahun yang sudah lewat, banyak sekali kejadian di dunia maya ini. Dari blognya master SEO & Adsense Cosaaranda yang kena hack/deface, sampai dengan kejadian Israel yang mengempur Gaza dengan membabi buta.

Kembali judul postingan, bagaimana Resolusi Bisnis Internet Tahun 2009 ? apakah akan mengalami penurunan ? stagnan ? atau akan mengalami peningkatan ? Saya bukan Mama Laurent yang dapat meramal apa yang akan terjadi di tahun 2009. Namun dilihat dari perkembangan blog baru yang bermunculan, potensi Bisnis Internet Tahun 2009 akan sedikit naik dari tahun 2008.

Tetap semangat ngeblog, ciptakan sesuatu yang baru di dunia blogosphere ! Selamat Berkarya di Tahun 2009.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

saling menghargai dalam memberi komentar yah..