Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Berakhir sudah bulan Januari 2009 yang berarti tanpa terasa sudah satu bulan kita melewati tahun 2009 dan ini berarti juga tingal 2 bulan lagi Indonesia akan memulai Pemilihan Umum Calon Legislatif. Tepatnya tanggal 9 April 2009 seluruh rakyat Indonesia akan memilih calonnya untuk duduk mewakilinya di legislatif.

Selain Pemilu calon legislatif, di tahun ini juga ada hal penting yang akan dialami rakyat Indonesia yaitu pemilihan Presiden. Momen yang sangat penting untuk rakyat Indonesia untuk menentukan ke arah mana negeri ini akan dibawa, maju..mundur atau jalan ditempat ??

Seiring dengan 2 momen penting yang akan dihadapi rakyat Indonesia, slogan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 mulai diteriakkan oleh seorang blogger kawakan Indonesia. Dengan mengadakan kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Pogung mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk memilih wakil atau pemimpinnya dengan damai.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sangat diperlukan mengingat rakyat Indonesia terdiri dari berbagai suku, budaya serta kultur yang berbeda. Mudah-mudahan dengan Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dapat menjadikan Pemilu tahun 2009 benar-benar berjalan damai dan nantinya terpilih wakil-wakil rakyat atau pemimpin yang amanah.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

saling menghargai dalam memberi komentar yah..