Kontes SEO

Siang ini dalam percakapan chating di Yahoo Messenger seorang teman bertanya kenapa saya tidak ikut dalam kontes seo yang saat ini ramai diselenggarakan dan dengan hadiah cewek menggiurkan. Kontes SEO ? saya belum begitu paham dengan SEO, namun pernah mencoba ikut-ikutan kontes seo dengan keyword Pemilu Damai yang diadakan Mas Pogung. Blog My Online Journal ini hanya berada di halaman seratusan, jadi jauh dari harapan.

Saat ini kontes SEO yang saya ketahui dari blogwalking ke blog teman semua adalah Belajar SEO Para Pemula, Mengembalikan Jati Diri Bangsa dan Stop Dreaming Start Action. Mungkin masih banyak lagi kontes seo yang tidak saya ketahui. Ada niat untuk ikut salah satu kontes ini, namun karena kesibukan dan ketidak tahuan saya masalah SEO membuat saya masih berfikir untuk ikut menjadi pengembira. Adakah yang tahu SEO atau lengkapnya Search Engine Optimation itu apa ?? sudah berhasilkah SEO Blog jika di Google masuk dihalaman pertama ?? saya masih mencari jawabannya....
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

  1. saya masih katro..tapi pengen banget ikutan.......how poor i am

    ReplyDelete
  2. Jadi tertarik pengen ikutan... ditunggu kunjungannya...

    ReplyDelete
  3. boleh tuh ikutan kayaknya...maklum agak buta ma SEO

    ReplyDelete
  4. dicoba aja ikutan sambil belajar ga ada salahnya..
    nih ikutan juga kontes SEO alnect komputer seru juga

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..