Akhirnya Ikut Juga

Setelah lama merenung dan menimbang akhirnya saya memutuskan untuk mencoba ikut lomba SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa. Bukan blog ini yang saya ikutkan lomba tersebut, tetapi blog yang saya buat dan pernah ikut meramaikan lomba SEO. Keikutsertaan saya dalam lomba ini hanya untuk belajar SEO dan menjadi penggembira saja.

Syukur kalau ada teman-teman blogger yang baik hati ikut mendukung saya dalam lomba ini dengan memberikan link untuk blog saya yang ikut lomba tersebut. Dengan anchor text "Mengembalikan Jati Diri Bangsa" di link ke http://diorifqi.blogdetik.com/mengembalikan-jati-diri-bangsa.

Saya tunggu dukungan teman-teman blogger semua.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Moga sukses deh. . .maaf, saat ini blm bisa membantu dgn mencantumkan link blog sampean di blog saya. Tapi nanti rencananya saya mau buat artikel khusus utk menampung link sobat-sobat yg ikutan kontes :D

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..