Hidup Yang Penuh Misteri

Telah 1 hari kita melewati perayaan hari kemerdekaan Republik yang kita cintai ini. Hari ini tanggal 18 Agustus 2009 (18-08-2009) merupakan hari yang penuh misteri bila dikaitkan dengan hotel tempat menginap para teroris di hotel JW Marriot. Kamar 1808 yang dipesan mungkin merupakan kode aksi tanggal selanjutnya para teroris beraksi. Ini bisa menjadi kenyataan bilamana Tim Densus 88 tidak melakukan penyergapan di desa Beji Temanggung yang mengakibatkan Ibrohim salah seorang anggota teroris tewas.

Hidup yang penuh misteri dan dunia yang terus berputar menanggung beban berat umat yang menempatinya dengan segala persoalan yang terus berganti setiap hari. Persoalan artis yang tidak ada habisnya mulai dari video youtube Marshanda sampai video syur Manohara menghiasi berita media massa menyelingi pemberitaan tentang teroris yang dicari saat ini yaitu Nurdin M Top.

Besok atau lusa, entah berita apalagi yang akan terjadi dan bergulir dimuka bumi Indonesia yang kita cintai ini....Merdekaaaa!!!!!
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 comments:

  1. hidupku ga ada misteri apa 2 ko

    ReplyDelete
  2. kadang gak ada misteri..malah di misterikan..hehehe

    ReplyDelete
  3. salam kenal sob..!!!
     
    kunjung balik ya di

    Free Facebook Layout 
    Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook 
    Cara Memasang flash label di blog
     
     
    Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!
     
    ________________________________________________________________________
    Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET  

    Flash LIve USB 1.2 

    Nantikan Versi Selanjutnya....!

    ReplyDelete
  4. masa depan memang harus misteri untuk membuat kita semangat melakukan yang terbaik

    ReplyDelete
  5. hidup kita adlah satu cerita berseri tak ubah bagai sinetron saja,selalu berganti dan beralur tak tau kapan berahir,yang penting kita semua sebagai warga negara yang baik harus tetep menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa kita,bagaimanapuan kita adalah generasi penerus bangsa,merdeka,,salam hangat

    www.wantduit.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. hehehhe moga bang dio tetep inget ma imam meqels yah,sobat lama yang sempat tenggelam di dunia perblogingan,hehehheeh salam hangat selalu


    www.wantduit.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wlaupun ada misteri tetap jalani apa adanya

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..