Tak Berubah

Google telah melakukan update pagerank massal ke semua web/blog yang ada di dunia maya, ada yang naik, turun maupun tetap diposisi alias tidak ada perubahan. Blog My Online Journal ini pun tidak mendapat perubahan sama sekali. Semenjak kena penalti bulan Februari 2010 lalu yang awalnya page rank 3 menjadi 0 sampai sekarang tidak ada perubahan.

Saya menyadari jarang sekali melakukan update pada blog ini karena kesibukkan tugas yang membuat saya jarang memperbaharui posting. Menurut para pakar page rank, jarang update merupakan salah satu penyebab turunnya page rank selain bermain paid review.

Walaupun page rank blog My Online Journal ini masih 0, terkadang masih mendapat job juga dari Blogsvertise. Namun job tersebut sering juga saya tolak karena persyaratannya tidak sesuai dengan blog ini alias advertiser mengharuskan blog berpage rank 3. Daripada capek nulis dan akhirnya di decline, lebih baik job tersebut saya tolak.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

  1. Never fear, there is still a better chance
    Nursing Care

    ReplyDelete
  2. aku juga bingung. pagerank ku tidak berubah :)

    ReplyDelete
  3. wah..aku sebenernya gak terlalu paham page rank..kenapa bisa turun kenapa bisa naik..

    ReplyDelete
  4. sekarang dah naik noh.. ke Pagerank yang lebih tinggi,, hohohoho

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..