Peta Mudik Lebaran

Bulan Ramadhan 1431 H telah 10 hari kita lewati yang tentunya diisi dengan berbagai kegiatan memuliakan Allah SWT. I'tikaf di masjid maupun bersedekah ke kaum duafa dan lain sebagainya merupakan hal-hal yang sangat disukai Allah SWT.

Selain mengisi kegiatan Ramadhan 1431 H dengan hal-hal tersebut diatas, tentu kegiatan rutin mencari rejeki yang halal tetap harus dilakukan untuk menafkahi keluarga ataupun untuk mempersiapkan dana mudik lebaran.

Berbicara mudik lebaran, banyak teman-teman yang berniat mudik bareng alias konvoi menggunakan kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Saat ini teman-teman di kantor sibuk dengan segala persiapan termasuk mencari Peta Mudik Lebaran.

Google merupakan alternatif termudah mencari Peta Mudik Lebaran. Peta Sumatera-Jawa yang paling banyak dicari. Namun sayang, peta yang ditampilkan di internet sangat kecil bila di print. Adakah teman-teman tahu atau memiliki Peta Mudik Lebaran yang cukup besar ?
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

saling menghargai dalam memberi komentar yah..