Banyaknya Amazoner Indonesia

Seperti posting saya sebelumnya Mengadu Nasib di Amazon, ternyata bukanlah hal yang mudah. Amazoner Indonesia sudah berjibun menjajakan produk-produk Amazon. Alhasil cuma berusaha dan berdoa agar dapat pecah telor dalam mengadu nasib di Amazon.

Memang baru sebulan saya ikut bermain afiliasi Amazon dan itupun menggunakan blog gratisan (lom punya modal), namun kalau dilihat dari report Amazon ada yang sudah melakukan klik di produk Amazon yang saya onlinekan.

Banyaknya Amazoner yang mengonlinekan produk Amazon .de .co.uk serta .com membuat saya mencoba buka lapak Amazon di negara lainnya. Namun untuk registernya yang bukan menggunakan bahasa Inggris membuat saya sedikit kerepotan. Untunglah ada Google Translate yang membantu selama proses register. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pecah telor alias ada yang beli produk Amazon dari website saya...mohon doanya...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

4 comments:

  1. kalo saya belum ngerti tentang amazon kang :(

    ReplyDelete
  2. Susah banget usaha Affiliasi itu menurut saya.

    ReplyDelete
  3. Hi, Nice post! Would you please consider adding a link to my website on your page. Please email me back.

    Thanks!

    Harry
    harry.roger10@gmail.com

    ReplyDelete
  4. main aja kemari Sob ! http://incomepart.com/ref.php?page=act/ref&invcod=21909

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..