Selamat Datang Gubernur Baru 2008-2013


Hari ini pelantikan Gubernur baru Propinsi Sumatera Selatan dan hari ini juga beberapa jalan ditutup. Terpaksa semua yang mau sekolah atau kerja terlambat datang. Naik angkot untuk pergi ke kantor bukanlah hal baru. Namun ocehan penumpang angkot yang menjadikan suasana agak ramai.

"Baru dilantik saja sudah bikin masyarakat susah, anak-anak sekolah atau orang yang mau ke kantor harus terlambat karena jalan di tutup", begitu ocehan penumpang angkot.

Yah..memang beberapa ruas jalan ditutup untuk pengamanan pelantikan. Seiring dengan pelantikan Gubernur baru di gedung DPRD Sumsel, di depan kantor Gubernur Sumsel berlangsung demo..eEntah demo untuk apa. Yang jelas membuat jalan bertambah macet.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

11 comments:

  1. Hohoho...lucu juga tu komen soal bikin repot warga. O iya, berminat tukeran link?link kamu sudah ada di blog funny humor saya. kalo berkenan, boleh ngga nama blog saya di blog kamu:funny humor? thx b4 yah...

    ReplyDelete
  2. kabarnya ngabisin biaya 2M buat ngelantik gubernur baru pak Alex!
    wkekekek!

    ReplyDelete
  3. tradisi tutup jalan cuma bikin susah orang banyak, mending yg lewat orang benar,...banyakan koruptor yg bikin kita hidup susah!

    ReplyDelete
  4. met menikmati gubernur baru mudah mudahan lebih baik dari taun sebelumnya.

    Thanks dah berkunjung

    ReplyDelete
  5. Orang Sumsel pada niat ikut pilkada yach?? jadi inget pas Jawa Tengah pilkada tingkat golprut lumayan tinggi termasuk gw golprut,kekekekkee

    ReplyDelete
  6. Kunjungan Balasan dari Blog saiya, pak.

    Meskipun banyak calon yang kyknya nggak banget, memang harusnya kita milih yang terbaik diantara yang terburuk. Seluruh indonesia golput sekalipun gak akan nyelesaiin masalah. Jangan sampai yang paling jelek yang menang.

    ReplyDelete
  7. semoga yang terpilih amanah akan tugas2 yang diembannya

    ReplyDelete
  8. huehue....
    karena politik nech....

    ReplyDelete
  9. Selamat untuk pasangan gubernur terpilih, semoga bisa mewujudkan aspirasi masyaraka sumsel !

    ReplyDelete
  10. Berarti si Helmy Yahya ga kepilih ya Pak? hmm... aku fikir dia bakalan memang seperti Dede Yusuf.. :( thanks

    ReplyDelete
  11. ah sudahlah... yang penting tidak seperti di maluku utara :D

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..