Perjalanan Masih Panjang

Perjalanan masih panjang untuk sebuah kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Kontes SEO yang akan berakhir tanggal 1 Mei 2009 tentunya masih memberi kesempatan untuk setiap peserta mengoptimalisasi weblog masing-masing agar bisa masuk ke halaman pertama Google.co.id.

Dalam kontes ini, ada juga peserta kontes Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang melakukan copy paste tulisan mengenai kampanye damai pemilu. Hal ini saya ketahui setelah googling dan membaca beberapa artikel peserta yang ikut dalam kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Tentu ini merupakan contoh yang tidak baik bagi peserta lainnya. Memang terkadang seorang blogger kehilangan ide untuk mengisi postingan ke dalam blognya. Namun janganlah melakukan copy paste untuk sebuah kontes SEO dari blog peserta lainnya.

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diselenggarakan mas Pogung ini, tentu tidak menginginkan copy paste tersebut. Mudah-mudahan peristiwa ini tidak dilakukan lagi oleh setiap peserta.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

saling menghargai dalam memberi komentar yah..