Deklarasi Kampanye Damai


Tanggal 16 April 2009 Kampanye Pemilu Legislatif resmi dimulai yang ditandai dengan Deklarasi Kampanye Damai di Pekan Raya Jakarta. Pemilu Legislatif yang akan dilakukan pada tanggal 9 April 2009 ini mempunyai arti penting bagi bangsa Indonesia.

Deklarasi Kampanye Damai Pemilu ini diwakili oleh perwakilan Partai Politik yang berikrar agar selama masa kampanye tidak berlangsung anarkis dan merugikan masyarakat. Sesuai dengan jadwal Komisi Pemilihan Umum (KPU), kampanye dalam bentuk rapat umum akan berlangsung sampai dengan tanggal 5 April 2009.
Share on Google Plus

About Dio Rifqi

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

8 comments:

  1. kampanye perasaan semua pada rusuh dehh, males banget.. gak ada yg damai,

    ReplyDelete
  2. semoga saja beneran berjalan damai :)

    ReplyDelete
  3. semoga , deklarasi ini sejalan dengan apa yang kita harpkan

    biar kampanye nya gak pada berantem

    ReplyDelete
  4. let see, will the elegant and peace campaign process appear?

    ReplyDelete
  5. ini udah kampanye ya. namanya kok mirip parpol peserta pemilu?

    ReplyDelete
  6. semoga semua sadar akan arti penting sebuah perdamaian..

    ReplyDelete
  7. semoga bener2 damai ya.
    dan dapatkan pemimpin yg selama ini diimpikan...

    Yup !

    ReplyDelete
  8. ihihih dalam deklarasi tersebut..ttp aja rusuh

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..