Link Exchange


Setiap blogger pasti tahu apa itu link exchange yaitu saling bertukar link antar blog agar saling mendapat backlink yang tentunya akan menaikkan trafik atau page rank google. Saya masih newbie di dunia blogosphere dan masih perlu banyak mendapat backlink agar blog ini bisa mendapat trafik dan google page rank yang lumayan. Sejak meregister blog ini, sudah banyak link exchange yang saya lakukan dengan teman-teman blogger lainnya.

Namun selama seminggu ini saya iseng melakukan blogwalking ke blog teman-teman yang mengajak link exchange. Sungguh saya terkejut ternyata ada beberapa teman yang link blognya masih menempel di blog ini, sementara link blog ini tidak ada di blogroll teman tersebut. Melihat keadaan ini saya mohon maaf kepada teman-teman yang tidak fair dalam ber-link exchange, dengan berat hati ada beberapa link blog teman-teman yang saya hapus dari blogroll saya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

15 comments:

  1. Kita sudah pernah tukeran link belum ya?

    ReplyDelete
  2. wah, rese juga ya klo gitu. tp klo tukeran link sama gw gak mungkin kyk gitu. so, tukeran link ya ?

    ReplyDelete
  3. Iya nih sekarang banyak yang kayak gitu... entah karena berburu page rank atau link popularity ajah tuh.. btw om boleh tukeran links??

    ReplyDelete
  4. Oh yah, kita sudah pernah tukaran link belum? ada banner gak? kita tukaran banner yuk.. Silahkan comment balik di blogku. salam persahabatan.

    ReplyDelete
  5. berkunjung lagi, baru perbaiki link, linknya udah terpasang permanent, ditunggu link exchangenya ...

    ReplyDelete
  6. bro .. tuker link yuk ... gila, keren udah PR 2 ...

    ReplyDelete
  7. Betul... kita tukeran link yuk... ???? if oks.. tinggalkan pesan di salah satu postingan-ku.

    Salam persahabatan.

    ReplyDelete
  8. Tukeran link memang repot apa lagi kalo udah banyak yang minta. tapi harus tetapi janji donk. Janji adalah utang lo...

    Aku udah kasih link kamu di blogroll blogku. Tapi agak berbeda dari biasanya. pasti kamu suka.

    ReplyDelete
  9. yu tukeran link,link kamu dah ku pasang lho,nama link nya drifqi,cek aja di blogrollq ayodonkbaby.blogspot.com........

    link back ya?

    ReplyDelete
  10. link exchange yuk... hehe...

    tenang,,, masa aku copot...? gmn...? aku pasang ya di sidebar...

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..