Mana Yang Terbaik ?

Mana yang terbaik blogspot atau wordpress dalam sebuah kontes SEO ? melihat hasil sementara kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diselenggarakan BeritaJitu.com untuk saat ini di hasil pencarian Google.co.id masih didominasi oleh pengguna blogspot.

Penilaian ini saya lakukan dengan mengesampingkan peserta kontes yang memiliki domain name. Saya hanya menilai peserta yang menggunakan blog gratisan seperti blogger, wordpress, dagdigdug, blogdetik atau penyedia blog gratisan yang saya tidak hapal semua.

Dari hasil sementara ini ternyata Google.co.id cenderung lebih banyak mengindex blog gratisan yang dibuat dengan blogspot. Maafkan kalau penilaian ini salah, saya bukan seorang pakar SEO.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Saya justru mikirnya wordpress yg paling jitu buat disertakan di kontes SEO. Yah, tp tergantung si owner jg sih dalam mengoptimalkan blog miliknya :D

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..