Iklan High Class


Pernah nonton iklan handphone di televisi ? semua iklan handphone tersebut selalu menampilkan fasilitas yang ada di handphone. Facebook, Twetter dan lain sebagainya menjadi andalan dari berbagai iklan handphone yang ada di tanah air saat ini.

Pernah nonton iklan iPhone 3GS di televisi ? iklan iPhone ini tidak menampilkan fasilitas yang bisa diakses secara online melalui smartphone ini, tapi hanya menampilkan performa kamera untuk merekam video yang hasilnya bisa langsung dilakukan editing dan bisa langsung dikirim ke semua teman.

Tanpa Facebook, Twitter dan lain sebagainya, iPhone yang di bundling dengan kartu GSM Telkomsel berani berkompetisi. Saya berpendapat iklan iPhone benar-benar high class sesuai untuk penggunanya yang rata-rata orang berkantong tebal dari kalangan atas.

Saya sendiri hanya menggunakan salah satu handphone yang diiklankan dengan fasilitas Facebook, Twitter dan lainnya karena kantong saya belum cukup untuk membeli iPhone 3 GS. Apalagi blog kesayangan ini kena penalti page rank jadi nol, sehingga penghasilan dari dunia maya menjadi ikut berkurang.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

10 comments:

  1. kalau saya ga mamapu untuk membelinya sob...
    apabila sempat main ke blog saya ya...

    ReplyDelete
  2. rencananya sich akan ada iphone murah di bulan juni/juli, jauh lebih murah dibandingkan dengan harga yg ada sekarang. mudah2an bisa kebeli ya sob.

    ReplyDelete
  3. Sabar2, yang penting mulai smangat lagi aja.. :)

    ReplyDelete
  4. Bergerilya dipagi hari kawand...

    ReplyDelete
  5. kerennn itu iphonenya ^___^

    **ada award buat kamu dan ikutan yukz Berbagi kasih melalui T-shirt :)**

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..