Payout MyFreeshares


Setelah beberapa lama mengikuti program Paid To CLick (PTC) di MyFreeshares (ref), akhirnya tanggal 14 Januari 2011 yang lalu saya mendapat pembayaran. Melalui Liberty Reserve dollar mengalir ke account saya sebesar $24, lumayan buat tambahan deposit main forex di Marketiva (ref).

Mengikuti program-program penghasil dollar di internet tidaklah semudah membalik telapak tangan. Untuk mendapat penghasilan online dibutuhkan kesabaran dan keuletan, tidak cepat seperti memasak mie instan.

Terima kasih edelweis (founder MyFreeshares) untuk gaji saya yang telah dibayarkan.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. wah sob. . .
    hebat... gw masih ragu nih buat ikutan bisnis online kayak gini...

    ReplyDelete
  2. Wah mangtab bos, gw aja lg ngejalanin skrng, lg berjuang he he..
    Kunjungan balik ya bos...

    ReplyDelete
  3. selamat yah sob, btw emang bisnis online itu harus dengan kerja keras juga sob....:)

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..