Mudahnya Partisi Hardisk OS Windows 7


2 hari kemarin saya punya niat untuk mempartisi hardisk laptop Toshiba yang sudah saya beli setahun yang lalu. Saya menelpon seorang teman yang mempunyai banyak koleksi program aplikasi komputer, menanyakan ada program partisi magic tidak. Teman tersebut menjawab ada dan sekaligus bertanya pakai OS apa hardisk yang akan di partisi, Windows XP atau Windows 7. Saya jawab Windows 7, dan jawaban teman saya bahwa partisi magic yang dia miliki tidak dapat mempartisi Windows 7.

Mendengar jawaban tersebut, saya pun berniat untuk mengurungkan mempartisi hardisk laptop Toshiba yang saya miliki. Di tengah keputusasaan, teringat dengan Google. Tidak sampai semenit searching di Google, dapatlah cara mempartisi hardisk yang memiliki OS Windows 7. Setelah mengikuti petunjuk yang ada di Ciebal weblog, hanya butuh waktu lebih kurang 5 menit untuk mempartisi hardsik laptop saya.

Terima kasih mas Ciebal atas sharingnya dan sangat bermanfaat sekali.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 comments:

  1. wach,hebat ya kaka ini bisa langsung mempraktekanya,..
    dan emang skarang mbah google seakan sudah menjadi kebutuhan..

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..