Advertiser Tidak Tertarik Blog Penuh Iklan

Semenjak terakhir dapat job review bulan Juni 2011, sampai saat ini job-job review sepi di blog My Online Journal ini walaupun memiliki Pagerank Google yang lumayan. Saya pun mulai introspeksi kenapa blog ini dijauhi advertiser yang ingin mengiklankan produknya melalui review.

Setelah dicermati ternyata blog My Online Journal sepi job review karena saya menambahkan Google Adsense, Chitika dan Bidvertiser. Saya mendapat kesimpulan setelah membandingkan blog ini dengan blog sahabat yang sering mendapat job review.

Ada niat untuk menghilangkan Google Adsense yang belum sebulan saya pasang dan juga menghilang iklan teks lainnya untuk menarik kembali advertiser melalui review produknya. Lumayan untuk sebuah review mendapat penghasilan $10. Niat ini mungkin akan saya laksanakan setelah akhir bulan ini yang mungkin juga sekalian ganti template blog My Online Journal.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. Kunjungan silaturahmi petang hari sahabat di My Online Journal
    Terima kasih sahabat atas berbagi infonya ini

    ReplyDelete
  2. mungkin mereka menganggap itu sebagai bahagian dari kompetitornya. Salam

    ReplyDelete
  3. wew, review di mana nih sob, luar negeri ato dalam (maklum gak pernah)

    ReplyDelete

saling menghargai dalam memberi komentar yah..